Entri Populer

Jumat, 11 April 2014

Resep Pusaka Tradisonal Madura

AGAR TIDAK IMPOTEN
PENYAKIT impoten atau disebut dengan lemah syahwat benar-benar merupakan keadaan yang sangat menyiksa orang yang menderitanya. Karena orang tersebut tak dapat melaksanakan kegiatan sexuil dengan baik dan normal. Dimana ia akan lemah dalam daya sexuilnya, alat vitalnya tak dapat mengencang dan ini membuat ia benar-benar lumpuh dan mengalami tekanan bathin yang tidak ringan, tidak jarang yang membuat hancur porak poranda sebuah perkawinan.
Untuk menyembuhkan lemah syahwat tersebut, dapat dipergunakan pengobatan tradisional yang ampuh, dalam waktu 1bulan sudah dapat menyembuhkan lemah syahwat tersebut, memulihkan kejantanan sehingga sanggup melaksanakan kegiatan sexuil dengan baik dan sebagaimana mestinya.
Ramuan Tradisional tersebut ialah:
15 gram Pulosari.
2 butir telur ayam, di ambil kuningnya saja, putihnya disingkikan.
25 butir lada hitam.
1 sendok makan madu asli.
3 siung bawang putih.
Lada atau merica hitam ditumbuk menjadi halus, kemudian bawang putih ditumbuk menjadi halus bersama-sama dengan pulosari. Campurkan merica yang telah ditumbuk menjadi satu dengan bubuk Pulosari dan bawang putih yang telah ditumbuk halus, campurkan dua kuning telur ayam kampung, kocok sampai rata, baru masukan madu yang 1sendok makan. Madu ini juga harus madu asli, tapi kalau tak ada boleh juga menggunanakan madu korma. Setelah diaduk rata, makanlah sampai habis setiap pagi hari. Dalam waktu 1 minggu sudah akan tampak hasilnya. Tapi, rmuan ini harus dimakan tiap-tiap pagi selama 1bulan, baru benar-benar kegiatan sexuil bisa ditingkatkan pulih sebagaimana normalnya.

Tidak ada komentar: