Entri Populer

Sabtu, 12 April 2014

MENYEMBUHKAN SAKIT LEVER

SAKIT Lever atau yang lebih dikenal dengan sebutan SAKIT KUNIG. Penyakit ini inshya Allah dapat disembuhkan dengan cara pengobatan tradisional dengan cara, Merebus buah sukun yang tua dan air rebusan itu diminumkan kepada penderita sakit lever, pagi, siang dan malam hari. Semakin banyak meminum Air rebussan sukun,semakin baik, dan semakin lebih bijaksana jika si penderita mau menuruti agar jika mau minum dan haus, minumlah Air rebusan sukun. Niscaya penyakit levernya dalam 1minggu sudah berangsur sembuh.
***Cara membuatnya: Sukun dibelah menjadi empat potong, masukan kedalam Air panci, kemudian diberi Air secukupnya dan rebus di atas api sampai benar-benar mendidih. Setelah itu dinginkan dan Air rebusan buah sukuninilah yang diberikan kepada penderita lever, untuk meminumnya sebanyak mungkin.
***Daun sukun juga dapat dipergunakan untuk menyembuhkan lever. Daun sukun yang sudah tua dan menguning di ambil 20helai, direbus didalam Air panci sampai mendidih bena dan menjadi Berwarna coklat seperti Air the, baru diangkat. Dan Air rebusan tersebut diminumkan kepada penderita sakit lever, dalam waktu 1minggu inshya Allah sakit levernya sudah sembuh, khasiatnya sama dengan mempergunakan rebusan buah sukunnya.
Selamat mencoba dan mudah-mudahan Allah SWT memberikan kesembuhan sedia kala.

Tidak ada komentar: